Selasa, 02 Maret 2010

Sesungguhnya Dia sudah berikan yang terbaik...

Keluarga yang valen miliki saat ini sangatlah luar biasa. Mama Papa Dani semuanya luar biasa dengan segala kenangan sukacita pergumulan yah...itu lah kehidupan.



Mama... sosok seorang ibu yang harus harus dan harus di sayangi,walau belum pernah terucap mama I Luv U tapi valen sangat sayang dengan mama. Seorang wanita tangguh berjiwa besar penuh kasih sayang n bukan hanya mama biasa dia juga seorang kepala keluarga, itu lah mama valen.
Walau pun cerewet galak kadang suka marahin valen tapi valen tau semua buat kebaikan valen. Jadi mama itu teman curhat valen.

Papa... papa valen sudah berusia 65 th. Namun papa masih selalu bersemangat masih seperti anak muda. Puji Tuhan di usia papa saat ini papa masih diberi kesehatan.



Dani... dia adek valen satu satunya dulu dia bandel n gendut tapi sekarang tidak gendut lagi,,bandelnya masih seh. Sekarang dani duduk di kelas 3 SMK Telkom di Salatiga, ambil program studi TIK apalah seperti programer gitu...dani ini adek kesayangan valen kenapa karena dia adek valen satu satunya hehehe....

Waktu pertama kali valen pergi jauh meninggalkan mereka hiks.. :( betapa sedihnya. Pingin sekali nangis tapi, valen ini harus kuat sebagai seorang kakak. Apa kata Dani nanti kalo tau kakaknya suka nangis..
Puji Tuhan sudah 1 tahun 5 bulan tepat saat ini valen ada di sumatera. Waktu itu tanggal 7 September 2008 pertama kali nya valen menginjakkan kaki di Pulau Sumatera tepatnya di kota Palembang. Dan tanggal 8 hari Senin valen sudah harus melapor di kantor PLN tercinta tepatnya di kantor Wilayah S2JB (sebenernya seh lebih seneng nyebutnya WSSJB) Jl. Kapt. A Rivai no 37 Palembang.
Ibarat tamu bermalam wajib lapor RT jadi kali pertama yang valen lakukan adalah lapor ke Bagian SDM, kami berempat (Valen, Rahel, Andi n Retno)langsung menemui Ibu Putri.

Setelah berputar putar berkeliling kantor wilayah akhirnya datanglah undian kami hehe..seperti lotre. Rahel penempatannya di Cabang Lahat, Andi di Rayon Teluk Segara Cabang Bengkulu, Retno diam di Wilayah, dan Muara Bungo di mana itu???ah tidak....valen tidak tahu apa itu Muara Bungo Kota bagian mana itu???Seperti apa bentuknya, oh... Yesusku inilah yang terbaik yang Engkau berikan pada hambaMu ini.



Sekilas itulah salah satu sudut kota Muara Bungo, Panas sangat panas kenapa? Mungkin karena ada batubara di bawah tanah ny... hehe..
Namun sekarang Muara Bungo adalah rumah kedua valen setelah Ungaran. Banyak kejadian kejadian yang sudah valen alami di kota ini dan 1 yang valen yakini rencana indah yang telah JC rancang akan segera valen alami amin....

1 komentar: